Selasa, 06 Maret 2012

Bagaimana sebuah cutting tool dapat menghemat total biaya pada infrastruktur anda?

Banyak orang berfikir bahwa pada saat installasi konektor tidak membutuhkan tool karena hanya akan menimbulkan biaya untuk membeli tools tersebut. Namun banyak pula yang tidak menyadari bahwa dengan membeli tool tersebut dapat menghemat biaya total baik untuk operator sebagai pemilik maupun kontraktor sebagai pelaksana installasi.

Contoh Pemasangan Connector


Jika kita melihat dari sisi kontraktor sebagai pelaksana installasi akan mempercepat proses installasi dan akan lebih cepat pula dalam mencapai KPI yang ditentukan oleh operator. Dengan semakin cepatnya installasi maka kapasitas pekerjaan per hari untuk satu tim dapat lebih dari 1 site. Dan hal ini tentunya akan meningkatkan pendapatan dari perusahaan kontraktor.

Disisi operator, dengan kualitas installasi yang baik akan memperpanjang umur dari sebuah network khususnya jaringan kabel yang terpasang. Sebagai gambaran untuk produk Commsope (Andrew) dapat bertahan selama 10tahun dengan syarat installasi yang baik dengan menggunakan tools. Dengan umur yang lebih panjang, secara otomatis akan menghemat biaya penggantian kabel.

Jadi jika dilihat secara komprehensif, biaya pembelian sebuah tools yang ditimbulkan pada awal tidak sebanding dengan keuntungan yang didapat seluruh pihak baik kontraktor maupun operator. Oleh karen itu, gunakanlah cutting tools sebagaimana mestinya agar anda dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Anda dapat melihat video mengenai cara pemasangan connector ini pada website ini. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai tools ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar